Wednesday, August 21, 2013

BAKTI SOSIAL RAMADHAN - LPJ 1

Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh

Dear All Donatur

Selamat siang dan semoga para donatur dalam keadaan sehat wal afiat. 

Alhamdulillah laporan pertanggung jawaban bakti sosial 3B (berbagi belajar bersama) sudah rampung dibuat dan semua kegiatan bakti sosial 3B sudah dilaksanakan.

Kami dari panitia baksos 3B mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya kepada adik, sahabat, dan temen-temen kita di panti asuhan maupun fakir miskin yang menjadi tujuan dari bakti sosial 3B ini.

Kami berharap kedepannya tetap ada acara bakti sosial serupa yang menjadi bentuk keperdulian kita kepada sesama, kepada anak-anak yatim, kepada fakir miskin.

Kami sebagai panitia bakti sosial 3B juga mengizinkan kepada seluruh para donatur dan yang mendukung kegiatan untuk men-share laporan pertanggung jawaban ini, menshare dokumentasi kegiatan serta konsep acara dan mungkin ada yang mau meniru atau memodifikasi dibolehkan selama untuk tujuan kebaikan.

Kepada seluruh yang mendukung  kegiatan baksos 3B, temen-temen dari komunitas atau organisasi, temen-temen pengusaha serta media partner yang terus mendukung kegiatan ini sampai selesai dan semua pihak yang mendukung kegiatan ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Hanya Allah yang bisa membalasnya. InsyaAllah diberi pahala, rezeki yang melimpah dan kesehatan.

Demikian laporan pertanggung jawaban ini kami sampaikan dan segala bentuk pertanyaan tentang komplain baksos selambat-lambatnya dalam waktu 3x24 jam, jika tidak ada keluhan maka secara resmi panitia Baksos 3B resmi di bubarkan. Mohon dimaafkan jika ada kekurangan disana-sini, karena kami hanya manusia yang tidak sempurna dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT. 

Dan berhubungan masih dalam suasana Idul Fitri 1434H dan bulan Syawal, kami panitia "Baksos 3B (Berbagi Belajar Bersama)" mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir bathin.

Terima kasih
Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Best Regards
Panitia Baksos 3B (Berbagi Belajar Bersama)
_______________________________________________________________
Best Regards


Fadliansyah Nasution, S.Kom
Direktur Utama
FAN | Focus Active and Network

No comments:

Post a Comment